Tanda-tanda Premature Ovarian Failure

Posted by Unknown Kamis, 22 Mei 2014 0 komentar


Beberapa masalah kerap muncul pada daerah alat reproduksi wanita yang memang sangat menghawatirkan, karena terkadang kita menghubungkan masalah tersebut dengan kesehatan dan kondisi kesuburan wanita.

Salah satu yang permasalahan yang muncul adalah masalah dalam alat reproduksi wanita atau sering dengan istilah Premature Ovarian Failure.

Ini adalah kondisi dimana fungsi ovarium berkurang atau hilang sebelum si wanita itu berumur 40 tahun.



Ketika ovarium tidak berfungsi, produksi eskterogen berkuurang dan tidak bisa menghasilkan sel telur secara rutin lagi sehingga menjadi masalah kesuburan.

Wanita dengan premature ovarian failure terkadang mengalami siklus mesntruasi yang tidak teratur selama beberapa tahun tetapi masih bisa hamil. mengembalikan kadar eksterogen pada kondisi wanita sepehrti ini kadang bisa mencegah komplikasi yang muncul seperti osteporosis. Namun masalah kesuburan pada ondisi ini sangat susah diatasi.


Gejala yang muncul biasa mirip dengan wanita yang mengalami menopause. Beberapa gejala tersebut diantaranya menstuasi yang tidak lancar, miss V menjadi kering, berkeringat disaat malam hari, gairah sek menurun, dan susah konsentrasi.
Wanita dengan premature ovarian failure terkadang akan lebih mudah terserang depresi, karena ketidaksuburan dan masalah yang muncul akibat rendahnya esterogen.

Seorang wanita dengan premature ovarian failure terkadang akan mengalami masalah komplikasi lain karena kurangnya esterogen yang dihasilkan. Fungsi esterogen sendiri adalah membantu menjaga tulang tetap kuat, sehingga jika esterogen berkurang tingkat terkena serangan osteporosis akan menjadi lebih tinggi. Seperti yang  dilansir situs mayoclinic.co.

Masalah diatas dapat dicegah sejak dini hanya dengan natural crystal x.

Solusi masalah kewanitaan seperti keputihan, gatal gatal pada area miss V, bau tidak sedap, haid tidak teratur, bebas becek dll, CRYSTAL X solusinya.........


ORDER / KONSULTASI / RESELLER hubungi :

089619492772 / 085643490180
pin BBm 74901382
a.n Fatchan nudin / Umi fathonah
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tanda-tanda Premature Ovarian Failure
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://naturalcrystalxjogja.blogspot.com/2014/05/tanda-tanda-premature-ovarian-failure.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Buat Akun Email Google | Copyright of natural crystal X jogja.