Ciri - ciri Vagina Yang Sehat

Posted by Unknown Senin, 26 Mei 2014 0 komentar




Vagina wanita merupakan organ vital yang sangat rentan terhadap bakteri penyebab penyakit. Namun ironisnya masih banyak wanita yang enggan membuka rahasia tubuh mereka apalagi yang menyangkut daerah kewanitaanya.


Pasalnya, jarang sekali wanita yang mau berkonsultasi mengenai masalah masalah yang terjadi pada vagina mereka. lantas apakah dengan tidak berkonsultasi kondisi kesehatan vagina anda terjamin ??
Mulailah memberanikan diri untuk berkonsultasi masalah kesehatan miss V anda terhadap ahlinya. Dengan begitu tentunya anda wanita dapat mengetahui apakah miss V anda benar benar sehat atau tidak.

Ladies....anda pasti sudah mengerti bahwa vagina seorang wanita itu lebih sering mendapat masalah, selain karena letaknya yang berada didalam, cara menjaga dan merawatnya pun tergolong sangat sulit.
Oleh karena itu bakteri mudah sekali menyerang daerah tersebut, itulah sebabnya vagina terasa gatal gatal. Akan tetapi jika hal ini dibiarkan akan sangat berbahaya sekali.

Menurut mayoclinic.com, menjaga kesehatan vagina sangatlah penting. Karena jika vagina Anda mengalami gangguan atau penyakit akan memberi efek negatif terhadap kehidupan Anda. Jika vagina Anda tidak normal akan mengurangi kesuburan dan mengalami masalah saat melakukan hubungan intim Ladies.


Perlu ladies ketahui bahwa ada beberapa ciri dimana vagina itu dalam keadaan sehat atau normal. Lalu sudahkan ladies memperhatikan kebersihan vagina anda??


Ciri yang pertama adalah Vagina ladies masih berfungsi secara normal, masih bisa melakukan fungsi saat bereproduksi dan  berhubungan seksual.

Yang kedua, tidak ada perubahan warna pada vagina anda dan tidak mengeluarkan cairan putih ( keputihan ) yang sering keluar dari vagina.

Ketiga, vagina tidak mengeluarkan bau yang tidak sedap. Karena  biasanya bau  yang tidak sedap itu ditimbulkan akibat bakteri bakteri yang tinggal didalam vagina ladies.

Selain ciri ciri diatas, ladies juga tidak mengalami masalah gatal gatal, tetapi merasa nyaman. Dam tidak ada benjolan disekitar vagina ladies atau kista.

Oleh sebab itu perlu anda perhatikan kebersihan vagina anda. Karena jika tidak bersih, bakteri akan mudah sekali menyerang dan menyebabkan gatal gatal. bahkan akan lebih parah lagi akan menyebabkan kankers serviks.

Rawatlah dan jagalah kebersihan vagina anda dengan Crystal x solusi masalah kewanitaan anda.


Terimakasih atas kunjungan anda semoga artiket ini bermanfaat bagi anda wanita.

dari kami JANGAN BOSAN UNTUK HIDUP SEHAT

Baca juga artikel 
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Ciri - ciri Vagina Yang Sehat
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://naturalcrystalxjogja.blogspot.com/2014/05/ciri-ciri-vagina-yang-sehat.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Buat Akun Email Google | Copyright of natural crystal X jogja.