CARA PEMAKAIAN CRYSTAL X YANG BENAR

Posted by Unknown Kamis, 22 Mei 2014 0 komentar


Agar anda mendaapatkan hasil yang maksimal tentunya sangat dibutuhkan pengetahuan informasi tentang bagaimana cara pemakaian crystal x yang benar agar anda mendapatkan hasil yang maksimal.

Karena banyak wanita di indonesia ini sudah mengenal, bahkan sudah sering menggunakannya tetapi cara pemakaianya yang kurang benar sehinnga hasil yang didapat tidak seperti yang diharapkan.

Berikut ulasan agar anda wanita di indonesia mengerti tentang cara pemakaian crystal x yang benar seseuai yang diaanjurkan oleh NASA selaku perusahaan resmi yang memproduksi crystal x. baik itu bagi wanita yang sudah menikah maupun bagi wanita yang masih gadis / perawan.

1. Bagi wanita yang sudah menikah

Agar pemakaian crystal x lebih efektif, hemat dan mendapatkan hasil yang maksimal tentunya anda harus paham betul cara penggunaannya. caranya sih cukup mudah sekali. Cukup hanya dengan membasahi crystal x dengan air yang bersih kemudian masukkan crystal x kedalam miss V sedalam 4 cm dan perhatikan bahwa crystal x masih bisa terpegang dengan erat. selanjutnya putar crystal x sebanyak 10 kali ( kurang lebih 10 detik).

Kemudian keluarkan dan bersihkan kembali crystal x dengan air bersih, lalu keringkankan dengan lap yang bersih.

jangan lupa taruh kembali crystal x pada box atau kotak aslinya dan simpan kembali crystal x ditempat yang aman dengan suhu udara yang normal.

Cara ini sangat baik dilakukan 1-2 kali sehari sehabis mandi ( untuk perawatan). atau 3-5 kali sehari untuk penyembuhan. sangat dianjur kan pemakaian 5 - 10 menit sebelum berrhubungan intim.

2. Bagi wanita yang masih gadis/perawan

Mungkin cara ini berbeda dengan pemakain crystal x pada wanita yang sudah menikah. Untuk pemakaian bagi wanita yang masih gadis yaitu cukup dengan merendam crystal x dengan air bersih selama 3-5 menit. Ingat gunakan air bersih dan secukupnya saja.
setelah itu gunakan air rendaman untuk membasuh/mencuci miss V anda, atau bisa juga dengan duduk berendam di rendaman air crystal x.

Cara ini sangat  baik bila secara rutin dilakukan akan sangat bermanfaat untuk menghilangkan keputihan/kekuningan, menghilangkan bau yang tidak sedap, membunuh kuman/bakteri yang memnyebabkan gatal-gatal dan masih banyak lagi.

Jangan lupa untuk membersihkan kembali crystal x dan menyimpanya ditempat yang aman, jauh dari jangkauan anak-anak, karena crystal x yang mudah pecah bila terjatuh.

NB / pantangan crystal x :
  • Jangan digunakan pada wanita yang sedang pada masa kehamilan dan mestruasi.
  • khusus untuk wanita yang masih perawan gunakan air rendaman crystal xuntuk perawatan dan dapat membantu menhilangkan keputihan.
  • Akan keluar kotoran atau lendir dari miss V, dan miss V akan menyempit dan lentur.

Perhatian dalam penggunaan crystal x
Untuk awal penggunaan crystal x mungkin sebaian wanita akan merasakan perih, hal ini karena terjadi penyesuaian derajat keasaman ( PH balance) pada miss V. Jika anda mengalami hal tersebut janganlah kuatir dan takut, Terus lakukan dan lanjutkan saja karena crystal x aman....
Ketika 1-3 hari pada miss V anda keluar lendir atau gumpalan putih itu menandakan bahwa crystal x telah bereaksi dan telah terjadi pembersihan pada V4gina.
Sebaiknya untuk wanita yang sering keluar rumah karena seringnya beraktifitas sebaiknya gunakan pembalut yang tipis agar aktifitas anda tidak terganggu  ketika keluar lendir atau kotoran pada v4gian anda.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda wanita yang sudah menikah maupun bagi anda wanita yang masih gadis/perawan. agar dapat menggunakan crystal x secara maksimal,

ORDER / KONSULTASI / RESELLER dapat menghubungi :
089619492773 / 085643490180
pin BBm 74901382
atas nama fatchan nudin / umi fathonah


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: CARA PEMAKAIAN CRYSTAL X YANG BENAR
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://naturalcrystalxjogja.blogspot.com/2014/05/cara-pemakaian-crystal-x-yang-benar.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Buat Akun Email Google | Copyright of natural crystal X jogja.