Tips Mengenali Perbedaan Kista dan Miom

Posted by Unknown Selasa, 03 Juni 2014 0 komentar


Ladies, apakah pernah terbesit dalam pikiran anda bahwa untuk mengenal penyakit yang sering ditakuti setiap wanita?
Tahukah anda bahwa salah satu penyebab kematian wanita disebabkan oleh penyakit kelamin atau sering disebut dengan kanker mulut rahim / kanker serviks. Tapi kanker serviks itu sendiri bisa disebabkan karena KISTA atau MYOM yang sudah dalam kategori parah. 
Untuk itu perlu anda tahu perbedaan kista dengan myom agar anda dapat mengantisipasi dan menghindari penyakit kanker serviks. 
Saya akan mengulas sedikit apa itu kista ? apa penyebabnya ? gejalanya seperti apa ? bedanya denga myom apa? silahkan baca dan pelajari dengan seksama.

Perbedaan KISTA dengan MYOM


KISTA :

Tumor jinak yang terbungkus selaput semacam jaringan dan berisi cairan.

LOKASI :

 
• Biasa terdapat di rahim, saluran telur, indung telur, dan juga dapat tumbuh di vagina dan di daerah vulva (bagian luar alat kelamin perempuan).
• Bisa juga terjadi di bagian tubuh lain seperti gusi.



GEJALA :

 
• Nyeri di perut bagian bawah.
• Nyeri saat haid.
• Sering merasa ingin buang air besar atau kecil.
• Pada keadaan yang sudah lanjut dapat teraba benjolan pada daerah perut.
Catatan: ada jenis kista yang tidak memberikan rasa nyeri, sehingga penderita tidak menyadarinya.

PENYEBAB :

 
Sampai sekarang belum diketahui pasti, sehingga belum bisa dicari cara pencegahannya. Tetapi diduga, kista disebabkan pencermaran oleh bahan-bahan yang bersifat karsinogenik, misalnya zat kimia.





Dan MIOM

Bungkus otot rahim yang berubah menjadi tumor jinak. Istilah sederhananya, daging-tumbuh di rahim.

LOKASI :

 
• Sebagian besar miom tumbuh di dalam dinding rahim (miom uteri). Gejala yang ditimbulkan biasanya tidak akan terlalu berat dan jarang mengganggu kehamilan.
 

• Sebagian kecil lagi tumbuh di leher rahim (miom servik uteri).Bisa menyebabkan infertilitas, karena akan mengganggu masuknya sperma ke rahim.

GEJALA:

 
• Nyeri di perut bagian bawah, atau di sekitar pinggul.
• Nyeri saat sanggama.
• Gangguan haid, seperti nyeri saat haid, perdarahan haid sangat banyak, dan haid tak beraturan (sering haid).
• Perut terasa penuh.
• Sebagian wanita kadang mengeluhkan frekuensi buang air kecil yang tinggi (ingin pipis terus).

PENYEBAB :

 
• Faktor hormonal, terutama hormon estrogen. Miom cenderung berkembang pada masa reproduksi, dan dapat bertambah besar dengan cepat selama kehamilan. Miom biasanya menyusut setelah menopause ketika kadar estrogen menurun.
• Faktor-faktor lain seperti ketidakseimbangan emosi, misalnya sering stres, daya tahan tubuh rendah, dan gaya hidup yang tidak seimbang.



Terusss apakah cara mencegah dan mengobatinya harus dengan operasi gak ???

Sebaiknya segera diperiksakan terlebih dulu ke dokter atau konsultasi ke pakar kesehatan  dan Jika ANDA, BUNDA dan SISTA berkenan kami ada herbal alami untuk mencegah dan mengobati miom dan kista tanpa efek samping loh yaitu NATURAL Cristal x.

Natural Crystal x merupakan pilihan tepat untuk pengobatan miom dan kista sekaligus perawatan kebersihan daerah kewanitaan agar selalu bersih bebas dari bakteri dan jamur sekaligus praktis dan hemat pencegahan kanker serviks yang berbahaya. Untuk Pengobatan: Rutin sehari 2x sehabis mandi, Untuk Perawatan: Cukup 2-3x dalam seminggu.




gambar disamping merupakan efek dari penggunaan crystal x secara teratur, sehingga tidak perlu memerlukan operasi untuk menghilangkan kista maupun mion dari dalam rahim.








Begitu banyak orang menghabiskan kesehatan mereka untuk mendapatkan kekayaan, dan kemudian harus menghabiskan kekayaan mereka untuk mendapatkan kembali kesehatan mereka.
Kesehatan adalah hubungan antara Anda dan tubuh Anda

Terimakasih atas kunjungan anda semoga artiket ini bermanfaat bagi anda wanita. 
Jangan pernah bosan untuk hidup sehat


Baca juga artikel 

Untuk pemesanan silahkan hubungi kami di :

telp/sms 089619492773 / 085643490180
pin BBm 74901382

atau bisa juga klik disini...

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tips Mengenali Perbedaan Kista dan Miom
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://naturalcrystalxjogja.blogspot.com/2014/06/tips-mengenali-perbedaan-kista-dan-miom.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Buat Akun Email Google | Copyright of natural crystal X jogja.