NATURAL CRYSTAL X

Posted by Unknown Senin, 19 Mei 2014 0 komentar



Bagi yang belum paham ya..


CRYSTAL X ITU APA


Crystal x itu herbal 100% alami tanpa campuran kimia, khusus untuk perawatan dan pengobatan semua masalah kewanitaan, efektif terbukti manjur selama 4 tahun sudah menyembuhkan ratusan ribu penggunanya, dari mulai penyakit keputihan yang ringan, sampai yang parah, kista, kanker, dan lain sebagainya.
bentuknya silinder tumpul diujungnya, padat seperti kristal/ batu tapi permukaannya lembut sehingga sangat nyaman dan aman sekali untuk digunakan, seperti sabun tapi tidak berbusa, Panjang = 6 cm dengan Diameter = 1,5 cm ( sebesar ibu jari) Praktis, kecil & mudah di simpan & dipakai kapan saja dimana saja. Cara pakai bukan diminum/ dimakan, tetapi dioleskan/ dimasukkan ke dalam miss v bagi yang sudah menikah, atau hanya menggunakan air bekas rendaman crystal X untuk membasuh miss v bagi yang belum menikah.


 Sudah legalkah crystal x itu di indonesia?

Untuk perijinan sudah lengkap, MUI (majlis ulama indonesia).
sudah ada POM nya bahkan POM NA REG.
IDM000245253 - POM NA 18111600004. 
NA artinya NOTIFIKASI ASIA, jadi bisa berlaku di Asia juga, tidak hanya di Indonesia, crystal x aman untuk sekelas asia.
Selain itu crystal x sudah mendapat ijin beredar selama 4 tahun, tak ada yang / tidak ada keluhan apapun dari costumer/consumen. karena cyrstal x merupakan multivitamin kulit yang terbuat dari bahan 100% alami.



Distributor resmi crystal x 
order/konsultasi/reseller dapat menghubungi
Fatchan nudin
089619492773/085643490180
pin BBm 74901382
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: NATURAL CRYSTAL X
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://naturalcrystalxjogja.blogspot.com/2014/05/natural-crystal-x.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Buat Akun Email Google | Copyright of natural crystal X jogja.