Penyebab vagina terinfeksi

Posted by Unknown Jumat, 30 Mei 2014 0 komentar



Mungkin banyak diantara kalian baik pria maupun wanita sering mengeluh adanya kelainan pada alat kelamin anda, misalkan terjadinya gatal-gatal disekitar alat kelamin, bau yang tidak enak, atau pada wanita adalah siklus manstruasi yang tidak teratur dan keputihan yang berlebihan.

Taukah kalian bahwa alat kelamin merupakan sumber atau tempat terbanyak berkumpulnya bakteri bakteri yang merugikan. Akan tetapi untuk organ kelamin wanitalah yang tentunya perlu perhatian, perawatan, dan pembersihan secara ekstra dan teratur. Tahu kenapa ?

Dilihat dari struktur letak antara organ kelamin pria dengan organ kelamin wanita sangat berbeda, mungkin cara pembersihan organ kelamin pria lebih mudah dibandingkan organ kelamin wanita. Sebabnya organ kelamin wanita atau vagina yang struktur letaknya berada didalam tubuh. Oleh sebab itu Perlu cara dan perawatan secara khusus. Gunakan CRYSTAL X untuk perawatana sekaligus pengobatan vagina anda dengan cara pemakaian yang benar. Tetapi perlu anda ingat jangan sekali kali membersihkan vagina dengan sabun mandi, karena sabun mandi yang rata-rata bersifat basa ( PH > 7 ) sehingga bila digunakan pada vagina tentunya akan membuat tingkat keasaman vagina tidak seimbang dan itu akan berdampak pada pertumbuhan bakteri atau jamur yang merugikan akan berkembang dengan cepat.

Contoh akibat bakteri yang merugikan bagi organ intim adalah Gardnerella Bakterialis (VB) yang menyebabkan keputihan yang parah.

Berikut sebab mengapa vagina terjadi infeksi antara lain :
  • Stress
  • Fluktasi produk hormon
  • Meningkatnya kelembaban dan keringat di daerah vagina
  • Menopouse
  • Diet yang tidak seimbang
  • Kehamilan
  • Minum obat-obatan tertentu atau antibiotik
  • Memakai celana yang terlalu ketat
  • Penyakit kencing manis
  • Hubungan intim tanpa lubrikasi yang memadahi
  • Bahan pakaian dalam yang tidak bisa menyerap keringat
  • kurangnya pembersihan pada vagina
Presentase :
LAKI-LAKI  30%-50%
PEREMPUAN 60%-90%

Infeksi pada vagina yang tidak mendapatkan perawatan secara baik dan tepat akan menimbulkan berbagai macam penyakit antara lain : kemandulan, kelahiran secara prematur, memicu terjadinya kanker rahim, dan kanker lindung telur.
Kejadian infeksi yang vagina yang lebih berbahaya adalah penyakit gonorhea dan syphillis.

CRYSTAL X hadir untuk menjadi solusi kekhawatiran anda selama ini yang mengatasi permasalahan permasalahan yang terjadi pada organ kewanitaan anda.

Begitu banyak orang menghabiskan kesehatan mereka untuk mendapatkan kekayaan, dan kemudian harus menghabiskan kekayaan mereka untuk mendapatkan kembali kesehatan mereka.
Kesehatan adalah hubungan antara Anda dan tubuh Anda

Terimakasih atas kunjungan anda semoga artiket ini bermanfaat bagi anda wanita. 
Jangan pernah bosan untuk hidup sehat


Baca juga artikel 

Untuk pemesanan silahkan hubungi kami di :
telp/sms 089619492773 / 085643490180
pin BBm 74901382

atau bisa juga klik disini...
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Penyebab vagina terinfeksi
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://naturalcrystalxjogja.blogspot.com/2014/05/penyebab-vagina-terinfeksi.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Buat Akun Email Google | Copyright of natural crystal X jogja.