Tips Mengatasi Keputihan Dengan pemanfaatan Buah mengga

Posted by Unknown Senin, 02 Juni 2014 0 komentar

 

Sebelumnya trimaa kasih telah berkujung ke website saya, kali ini saya akan membagikan artikel yang mungkin berguna untuk kesehatan ladies.

Ladies, keputihan memang sangat mengganggu, apalagi jika keputihan ini disertai dengan bau tidak sedap yang keluar dari organ kewanitaan kita. karenanya, tidak heran ketika keputihan mulai menghantui, banyak dari kita yang mulai mencari cara mengatasi keputihan tersebut.

Tentunya, ada banyak cara yang bisa Anda gunakan untuk mengatasi keputihan, mulai dari yang tradisional dengan menggunakan rempah dan buah-buahan tertentu sampai dengan obat-obatan kimia yang dianjurkan oleh dokter.

Nah, jika Ladies menyukai cara tradisional, mungkin Anda bisa mempertimbangkan buah mangga sebagai salah satu alternatif cara mengatasi keputihan.

Disebutkan dalam www.top10homeremedies.com, buah mangga dipercaya dapat mengatasi masalah keputihan sejak berabad-abad yang lalu lho ladies. Bagian mangga yang bisa Anda manfaatkan untuk mengatasi keputihan ini adalah ampas mangga.

Ampas mangga yang dimaksud di sini adalah bagian biji dari buah mangga ya Ladies! Nah, pada nggak nyangka kan kalau biji buah yang selama ini kita buang begitu saja ternyata sangat ampuh mengatasi keputihan?

So, bagaimana cara menggunakannya? Pertama, Ladies perlu mengeringkan dulu biji buah mangga tersebut. Kemudian giling sampai lembut hingga berbentuk bubuk. Bubuk inilah yang nantinya bisa Anda gunakan sebagai alternatif untuk mengatasi keputihan.

Tambahkan sedikit air ke dalam bubuk biji buah mangga hingga terbentuk pasta, kemudian oleskan pasta ini di bagian luar dan di dalam saluran organ kewanitaan untuk mengobati keputihan.

Ingin masalah keputihan ladies cepat teratasi, CRYSTAL X menjawab semua keraguan para ladies, crystal x membantu mengatasi keputihan, menghilangkan bau tak sedap pada miss v, memperlancar siklus teraturnya menstruasi, mempercepat mendapatkan momongan, mencegah kista, myom, kanker serviks.

Semoga cepat sembuh ya Ladies!

 

Begitu banyak orang menghabiskan kesehatan mereka untuk mendapatkan kekayaan, dan kemudian harus menghabiskan kekayaan mereka untuk mendapatkan kembali kesehatan mereka.
Kesehatan adalah hubungan antara Anda dan tubuh Anda

Terimakasih atas kunjungan anda semoga artiket ini bermanfaat bagi anda wanita. 
Jangan pernah bosan untuk hidup sehat


Baca juga artikel 

Untuk pemesanan silahkan hubungi kami di :
telp/sms 089619492773 / 085643490180
pin BBm 74901382

atau bisa juga klik disini...

 

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tips Mengatasi Keputihan Dengan pemanfaatan Buah mengga
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://naturalcrystalxjogja.blogspot.com/2014/06/tips-mengatasi-keputihan-dengan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Buat Akun Email Google | Copyright of natural crystal X jogja.