Tips Mengatasi Gatal Akibat Keputihan

Posted by Unknown Jumat, 06 Juni 2014 0 komentar




Ladies, keputihan adalah hal yang membuat wanita merasa tak
nyaman dengan organ kesayangan nya. Selain itu juga bisa membuat kita merasa deg-deg an dan tak percya diri , jangan-jangan organ kesayngan kita tidak sehat.

Salah satu hal yang membuat keputihan menjadi tidak nyaman adalah ketika kita merasakan gatal yang mengganggu didaerah kewanitaan anda. Apalagi saat kita sedang banyak gerakan seperti bekerja di luar ruangan, olahraga dan sebagainya. Nah, ada beberapa cara untuk bisa membuat rasa gatal itu sedikit beralih dan berkurang.

Cobalah beberapa alternatif yang mungkin bisa Anda terapkan untuk mencegah gatal akibat keputihan. Selain bisa mengatasi rasa gatal untuk saat sementara, juga bisa untuk mengatasi rasa gatal jangka panjang. 
Cobain yuk resepnya.

Jaga Kebersihan Pakaian Dalam
Yang jelas, jaga pakaian dalam Anda tetap bersih dan nyaman. Pilih pakaian dalam dengan bahan yang nyaman dan dapat  menyerap keringat. Bila tidak diperlukan, hindari penggunaan pantyliner untuk membuat miss V anda lebih dapat bersirkulasi.

Bersihkan mi55 V kesayangan anda  (Tapi Tidak Sering)
Seperti  pada umumnya organ kesayangan Anda harus bersih. Entah dengan membersihkan bulu pubis atau membasuhnya dengan cairan antiseptik khusus kewanitaan maupun dengan air daun sirih. namun yang perlu Anda perhatikan adalah, sesungguhnya membersihkan seperti ini tak harus setiap hari. Karena pada dasarnya organ kesayngan bisa membersihkan sendiri dan menjaga keasaman alami organ kesayngan tetap terjaga.

Minimalisir Penggunaan Bedak
Ada beberapa wanita yang menggunakan bedak di sekitar selangkangan atau lipatan paha untuk mengurangi gerah dan gesekan kulit. Sebisa mungkin hindari melakukan hal ini karena bisa mempengaruhi organ kesayngan. Anda bisa memilih bahan pakaian yang lebih nyaman untuk bagian bawah tubuh Anda.

Jangan Terlalu Banyak Makan Manis

Kurangi konsumsi makanan manis karena bisa meningkatkan resiko gatal pada organ kesayngan. Makanan pahit atau makanan alami seperti buah dan sayur justru lebih baik untuk menjaga organ kesayngan tidak mengalami keputihan.

Jauhi Stres

Sebisa mungkin jangan stres. Salah satu penyebab Anda mengalami keputihan adalah stres sehingga secara hormonal tubuh kita mengalami gangguan.

Lakukan kelima hal di atas agar Anda jauh-jauh dari keputihan. Jaga kebersihan organ kesayngan Anda, Ladies. Dan lebih aman serta praktis gunakan selalu NATURAL CX

NATURAL CX SOLUSI MASALAH kewanitaan,keputihan, kista, kanker, miom, ingin segera punya momongan, atasi nyeri haid, haid tak teratur, belum hamil, ingin sempit, 


Begitu banyak orang menghabiskan kesehatan mereka untuk mendapatkan kekayaan, dan kemudian harus menghabiskan kekayaan mereka untuk mendapatkan kembali kesehatan mereka.
Kesehatan adalah hubungan antara Anda dan tubuh Anda

Terimakasih atas kunjungan anda semoga artiket ini bermanfaat bagi anda semua.
Jangan pernah bosan untuk hidup sehat


Baca juga artikel 

Untuk pemesanan silahkan hubungi kami di :

telp/sms 089619492773 / 085643490180
pin BBm 74901382

atau pelajari cara order
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tips Mengatasi Gatal Akibat Keputihan
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://naturalcrystalxjogja.blogspot.com/2014/06/tips-mengatasi-gatal-akibat-keputihan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Buat Akun Email Google | Copyright of natural crystal X jogja.