Cara Sederhana Mengatasi Keputihan

Posted by Unknown Rabu, 28 Mei 2014 0 komentar



Saat tubuh mengalami perubahan, pastinya ada hormon atau keadaan yang berubah, biasanya tubuh mengalmi reaksi yang berbeda. Salah satunya yakni keputihan. Walaupun hal ini merupakan sesuatu yang biasa, namun masalah keputihan menjadikan keadaan tidak nyaman apalagi menimbulkan bau yang tidak sedap dan bekas cairan yang ada pada pakaian.

Untuk beberapa kaun hawa, keputihan dapat merupakan bagian adanya menstruasi. Namun ada yang mengalami masalah keputihan karena diet yang salah atau stres.
Selain itu, infeksi pada vagina merupakan salah satu penyebab keputihan.

Jika anda mengalami hal semacam itu berikut 5 langkah cara sederhana mengatasi keputihan :

1. Periksa keputihan

Hal pertama yang dapat anda lakukan adalah dengan memerikasakan jenis keputihan yang terjadi.
Keputihan yang normal terjadi dengan keluarnya cairan yang berwarna bening atau putih susu, tidak memiliki bau. Hal ini dapat terjadi karena proses vagina yang menjaga diri dari proses bakteri yang merusak. Jenis yang ini tidak perlu dikhawatirkan, namun jika keputihan berwarna aneh atau menimbulkan gatal-gatal, sebaiknya periksakan.

2. Lap dengan tissu bayi

Jika keputihan yang terjadi normal, namun cukup berlebihan atau banyak anda harus segera membersihkannya.
Bersihkan bagian luar vagina memakai tissue bayi yang tidak ada kandungan pengharum dan steril. Ingat....!!bersihkan hanya bagian luarnya saja.

3. Ganti celana dalam

Keputihan merupakan cara tubuh dalam menjaga vagina dari bakteri dan tetap menjadikannya bersih. Sebagai cara mengatasi keputihan, ada baiknya jaga kebersihan daerah pribadi anda.
ganti celana dalam anda tiga kali sehari agar untuk menjaganya tetap steril.

4. Pantyliner

Jika mengalami keputihan sangat banyak apalagi sampai keluar dari celana dalam, sebaiknya anda menggunakan pantyliner. namun tetap batasi pemakaian pantyliner. Pakai pantyliner hanya untuk masalah ini, saat keputihan benar-benar banyak.

5. Hindari menyiram Vagina

Jika Anda mengalami masalah keputihan, ini merupakan hal yang sebaiknya dihindari yakni jangan menyiram vagina sampai kedalam. Menyiram atau menyemprot bagian vagina sampai ke dalam malah akan menjadikan keputihan Anda semakin parah. Gunakan Crystal x untuk mengatasti hal ini, liat cara penggunaan crystal x.

Itulah beberapa tips cara sederhana untuk mengatasi masalah kewanitaan anda, terutama keputihan. Selalu biasakan diri untuk membersihkan dan merawat secara rutin bagian organ intim anda. Saran dari saya gunakan NATURAL CRYSTAL X untuk perawatan dan pengobatan masalah kewanitaan anda. yang telah terbukti manfaat dan khasiatnya.

Jika keputihan sangat banyak, berbau yang tidak sedaap, dengan warna yang aneh, segera periksakan keahlinya / dokter.

Begitu banyak orang menghabiskan kesehatan mereka untuk mendapatkan kekayaan, dan kemudian harus menghabiskan kekayaan mereka untuk mendapatkan kembali kesehatan mereka.
Kesehatan adalah hubungan antara Anda dan tubuh Anda

Terimakasih atas kunjungan anda semoga artiket ini bermanfaat bagi anda wanita. 
Jangan pernah bosan untuk hidup sehat


Baca juga artikel 

Untuk pemesanan silahkan hubungi kami di :
telp/sms 089619492773 / 085643490180
pin BBm 74901382

atau bisa juga klik disini...
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Sederhana Mengatasi Keputihan
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://naturalcrystalxjogja.blogspot.com/2014/05/cara-sederhana-mengatasi-keputihan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Buat Akun Email Google | Copyright of natural crystal X jogja.